Login now

Not your profile? Login and get free access to your reports and analysis.

Tags

Sign in

No tag added here yet.
You can login on CircleCount to add some tags here.

Are you missing a tag in the list of available tags? You can suggest new tags here.

Login now

Do you want to see a more detailed chart? Check your settings and define your favorite chart type.

Or click here to get the detailed chart only once.

Chika Nadya has been shared in 7 public circles

AuthorFollowersDateUsers in CircleCommentsReshares+1Links
agung celunk0#AMIKOM #seo #programmer #tipsandtricks #tips #blogging #sandbox #sukses #jogja #jogjakarta #indonesia #nasional #berita #news #tipsblog #tipsseo #php #IndonesiaOnly #sharedpubliccircles #sharedcircles #sharedpubliccircles #programmerphp #akusukses #akusuksescom #Semangat #Inspirasi #Motivasi #Peluangusaha #BisnisRumahan #PeluangBisnis #BisnisOnline #Bisnis #JasaBuatWeb #JasaSkripsi #JasaTugasAkhir #JasaSEO #SEOMurah #BelajarWeb #Penulis #google 2014-07-04 04:30:14255003
agung celunk0#AMIKOM #seo #programmer #tipsandtricks #tips #blogging #sandbox #sukses #jogja #jogjakarta #indonesia #nasional #berita #news #tipsblog #tipsseo #php #IndonesiaOnly #sharedpubliccircles #sharedcircles #sharedpubliccircles #programmerphp #akusukses #akusuksescom #Semangat #Inspirasi #Motivasi #Peluangusaha #BisnisRumahan #PeluangBisnis #BisnisOnline #Bisnis #JasaBuatWeb #JasaSkripsi #JasaTugasAkhir #JasaSEO #SEOMurah #BelajarWeb #Penulis #google 2014-07-04 04:29:58501001
agung celunk0#AMIKOM #seo #programmer #tipsandtricks #tips #blogging #sandbox #sukses #jogja #jogjakarta #indonesia #nasional #berita #news #tipsblog #tipsseo #php #IndonesiaOnly #sharedpubliccircles #sharedcircles #sharedpubliccircles #programmerphp #akusukses #akusuksescom #Semangat #Inspirasi #Motivasi #Peluangusaha #BisnisRumahan #PeluangBisnis #BisnisOnline #Bisnis #JasaBuatWeb #JasaSkripsi #JasaTugasAkhir #JasaSEO #SEOMurah #BelajarWeb #Penulis #google 2014-06-27 09:22:35254002
agung celunk0#AMIKOM #seo #programmer #tipsandtricks #tips #blogging #sandbox #sukses #jogja #jogjakarta #indonesia #nasional #berita #news #tipsblog #tipsseo #php #IndonesiaOnly #sharedpubliccircles #sharedcircles #sharedpubliccircles #programmerphp #akusukses #akusuksescom #Semangat #Inspirasi #Motivasi #Peluangusaha #BisnisRumahan #PeluangBisnis #BisnisOnline #Bisnis #JasaBuatWeb #JasaSkripsi #JasaTugasAkhir #JasaSEO #SEOMurah #BelajarWeb #Penulis #google 2014-06-27 09:22:14262003
Ali Sadikin0 This circle will add great, amazing, wonderful, and awesome content to you feed plus your page will receive massive engagement and ppplllluuuussss OnEs!!!   Welcome to +circle your circle with circles!!!!!  :DBoost your visibility on Google+ - Share the circle!To be added to the Circle you have to do these simple steps:1 - include me in your circles2 - Click add people and create your circle3 - share the circle (include yourself)4 - add +1 to the postMore you share more you get!#deal   #dx   #cheap   #circleshare   #circlesharing   #circle   #electronic   #phone   #wholesale   #free   #freeshipping2014-06-06 22:04:44500558
Yoga Imawan2,768Ini adalah Circle Indonesia yang saya buat untuk Anda yang mencari Circle yang berisi orang-orang Indonesia. Semoga Circle Indonesia ini bermanfaat bagi Anda yang mencari teman-teman dari Negara Indonesia. #Circle #CircleIndonesia #LinkaranIndonesia2014-05-24 05:40:18460004
sri murni0This is my Gold Commenters CircleThis circle contains people who have Commented in my posts within the last few weeks.They are all great people, and without a doubt, if you add them, you will have an even better Google plus experience as they plus, share and comment on your own posts.Please plus, add and publicly share the circle so that everyone will benefitIf you are in the circle, then well done! You have reached the first level. To get to the next level and become a Team Elite Engager (and this also applies to people who aren't in this circle), there are two simple steps:1. +1 this post2. share this post3. Comment "say thanks" at this postMy Team Elite Engager Circles are shared regularly by the top Google Plus circle sharers (my Team Elite Engegers Red Edition got 500), and are typically reviewed and reshared weekly, so do yourselves a big favour and become one of the Elite!#circleshare       #circlesharing       #sharedcircles #sharedpubliccircles       #publiccircle       #teamelitecircle #teameliteengagercircle     #dontconfusethecircles  ~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~I don't wish to offend anyone on the internet, so if you would like to be removed from my shared circles, please send me a private message and I won't share your profile in the future. The only way being shared will affect you is that you will get notifications that people have added you. You are under no obligation to add them back to your circles. If you don't add them back, they will most likely remove you from their circles after some time.~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~@~http://welcometoanderson.com/navy-suit-brown-shoes-and-belt/http://plus.google.com/+welcometoandersoncom2014-05-08 14:04:02500024

Activity

Average numbers for the latest posts (max. 50 posts, posted within the last 4 weeks)

21
comments per post
4
reshares per post
198
+1's per post

427
characters per posting

Top posts in the last 50 posts

Most comments: 74

posted image

2015-03-07 13:12:44 (74 comments, 4 reshares, 473 +1s)Open 

Cuaca di Hiroshima saat ini sekitar 6 derajat. Duinginnya bukan main. Enaknya bisa pakai baju tebel dan gegayaan dengan coat. :)))

#CCJapanTrip #cKtrip #Japan #travel

Most reshares: 17

posted image

2015-04-18 00:38:32 (60 comments, 17 reshares, 506 +1s)Open 

Gak perlu dandan cakep-cakep ya...

Most plusones: 506

posted image

2015-04-18 00:38:32 (60 comments, 17 reshares, 506 +1s)Open 

Gak perlu dandan cakep-cakep ya...

Latest 50 posts

posted image

2015-04-24 23:29:19 (11 comments, 0 reshares, 136 +1s)Open 

Pas Meet & Greet sama Meghan Trainor, sempet selfie bareng doi. Senangnyaaaaa!

#MeghanTrainor #artist #thatbasstour #bendtherules 

Pas Meet & Greet sama Meghan Trainor, sempet selfie bareng doi. Senangnyaaaaa!

#MeghanTrainor #artist #thatbasstour #bendtherules ___

posted image

2015-04-24 04:42:36 (8 comments, 1 reshares, 107 +1s)Open 

Sepatunya matching yaaaa sama passport case. :3

#Travel #traveling #cKtrip #IndonesiaOnly #bendtherules 

Sepatunya matching yaaaa sama passport case. :3

#Travel #traveling #cKtrip #IndonesiaOnly #bendtherules ___

posted image

2015-04-22 21:38:35 (12 comments, 3 reshares, 133 +1s)Open 

Ke acara Benefit hari Selasa kemarin, kuenya enak-enak dan packagingnya lucu. Suka deh. :D

#benefitcosmetics #makeup #IndonesiaOnly 

Ke acara Benefit hari Selasa kemarin, kuenya enak-enak dan packagingnya lucu. Suka deh. :D

#benefitcosmetics #makeup #IndonesiaOnly ___

posted image

2015-04-21 06:47:01 (4 comments, 0 reshares, 126 +1s)Open 

Karena kangen Jepang, kemarin beli Okonomiyaki Hiroshima dari Okirobox. Di sini juga jual takoyaki. :3

#kulinerChika #food #IndonesiaOnly #culinary

Karena kangen Jepang, kemarin beli Okonomiyaki Hiroshima dari Okirobox. Di sini juga jual takoyaki. :3

#kulinerChika #food #IndonesiaOnly #culinary___

posted image

2015-04-18 00:38:32 (60 comments, 17 reshares, 506 +1s)Open 

Gak perlu dandan cakep-cakep ya...

Gak perlu dandan cakep-cakep ya...___

posted image

2015-04-16 15:23:34 (49 comments, 3 reshares, 353 +1s)Open 

Sekali-sekali foto hitam-putih...

#selfie #face #IndonesiaOnly 

Sekali-sekali foto hitam-putih...

#selfie #face #IndonesiaOnly ___

posted image

2015-04-15 16:51:09 (7 comments, 1 reshares, 126 +1s)Open 

10 alasan kenapa sutradara film Indonesia gak ada pilihan lain selain Reza Rahardian. :)))

Ini kocak banget penjelasannya. http://www.hipwee.com/hiburan/lagi2-reza-rahadian/

10 alasan kenapa sutradara film Indonesia gak ada pilihan lain selain Reza Rahardian. :)))

Ini kocak banget penjelasannya. http://www.hipwee.com/hiburan/lagi2-reza-rahadian/___

posted image

2015-04-12 16:04:14 (7 comments, 3 reshares, 86 +1s)Open 

#blogpost  Ngopi asyik dengan Nescafe Dolce Gusto. Ngopi jadi lebih praktis! :D

https://chikastuff.wordpress.com/2015/04/10/ngopi-asyik-dengan-nescafe-dolce-gusto

#blogpost  Ngopi asyik dengan Nescafe Dolce Gusto. Ngopi jadi lebih praktis! :D

https://chikastuff.wordpress.com/2015/04/10/ngopi-asyik-dengan-nescafe-dolce-gusto___

posted image

2015-04-11 01:13:09 (4 comments, 0 reshares, 185 +1s)Open 

Nungguin bus...

#Travel #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip 

Nungguin bus...

#Travel #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip ___

posted image

2015-04-08 10:48:47 (11 comments, 3 reshares, 168 +1s)Open 

Goodie bag dari acara premiere #FilosofiKopiTheMovie. Filmnya BAGUS BANGET tentang persahabatan dan bagaimana meraih cita-cita. Besok udah masuk bioskop. Ditonton ya! :D

#FilosofiKopi #filmIndonesia #IndonesiaOnly #movie 

Goodie bag dari acara premiere #FilosofiKopiTheMovie. Filmnya BAGUS BANGET tentang persahabatan dan bagaimana meraih cita-cita. Besok udah masuk bioskop. Ditonton ya! :D

#FilosofiKopi #filmIndonesia #IndonesiaOnly #movie ___

posted image

2015-04-06 13:24:45 (65 comments, 16 reshares, 288 +1s)Open 

Pengen deh kursi kayak gini. Nyarinya di mana ya? :)))

Pengen deh kursi kayak gini. Nyarinya di mana ya? :)))___

posted image

2015-04-03 03:08:26 (26 comments, 2 reshares, 209 +1s)Open 

Sarapan hari ini. Nyiapinnya lama, ngabisinnya cepet. 😌😌

#breakfast #sarapan #food #IndonesiaOnly 

Sarapan hari ini. Nyiapinnya lama, ngabisinnya cepet. 😌😌

#breakfast #sarapan #food #IndonesiaOnly ___

posted image

2015-04-02 08:13:55 (16 comments, 1 reshares, 132 +1s)Open 

#blogpost  Merayakan ulang tahun di Jepang. Sungguh pengalaman yang menyenangkan. :D

https://chikastuff.wordpress.com/2015/03/21/merayakan-ulang-tahun-di-jepang

#updateblo   #wordpress   #blog   #IndonesiaOnly  

#blogpost  Merayakan ulang tahun di Jepang. Sungguh pengalaman yang menyenangkan. :D

https://chikastuff.wordpress.com/2015/03/21/merayakan-ulang-tahun-di-jepang

#updateblo   #wordpress   #blog   #IndonesiaOnly  ___

posted image

2015-04-02 04:02:21 (12 comments, 1 reshares, 194 +1s)Open 

Nyobain tempat dessert baru di Grand Indonesia. Letaknya di West Mall lantai 4 sebelah Ramen38. Segelas macha parfait ini harganya 38.5K.

#food #culinary #IndonesiaOnly 

Nyobain tempat dessert baru di Grand Indonesia. Letaknya di West Mall lantai 4 sebelah Ramen38. Segelas macha parfait ini harganya 38.5K.

#food #culinary #IndonesiaOnly ___

posted image

2015-03-31 04:14:12 (26 comments, 2 reshares, 217 +1s)Open 

Salah satu masakan yang dimasak oleh host airbnb di Jepang. Enak lhooo! Rasanya kayak makan di resto sushi. :3

#throwback #travel #CCJapanTrip #cKtrip #JapanTrip 

Salah satu masakan yang dimasak oleh host airbnb di Jepang. Enak lhooo! Rasanya kayak makan di resto sushi. :3

#throwback #travel #CCJapanTrip #cKtrip #JapanTrip ___

posted image

2015-03-28 15:49:19 (3 comments, 1 reshares, 80 +1s)Open 

Inilah 10 akun instagram artis Indonesia yang layak difollow. Siapa aja mereka? :P

https://chikastuff.wordpress.com/2015/03/12/10-akun-instagram-artis-indonesia-yang-layak-difollow/

#blogpost   #updateblog   #wordpress  

Inilah 10 akun instagram artis Indonesia yang layak difollow. Siapa aja mereka? :P

https://chikastuff.wordpress.com/2015/03/12/10-akun-instagram-artis-indonesia-yang-layak-difollow/

#blogpost   #updateblog   #wordpress  ___

posted image

2015-03-28 07:31:26 (41 comments, 2 reshares, 333 +1s)Open 

Nyampek tanah air yang dicari adalah... indomieeee!

Nyampek tanah air yang dicari adalah... indomieeee!___

posted image

2015-03-23 15:20:22 (15 comments, 3 reshares, 217 +1s)Open 

Habis nonton Cinderella jadi pengen sepatu ini. Ada yang jual gak ya?

#sepatukaca #IndonesiaOnly #film #Cinderella

Habis nonton Cinderella jadi pengen sepatu ini. Ada yang jual gak ya?

#sepatukaca #IndonesiaOnly #film #Cinderella___

posted image

2015-03-22 15:45:21 (23 comments, 6 reshares, 331 +1s)Open 

Menikmati sunset di Naoshima Island. Photo taken by +Claradevi Handriatmaja :)

#Travel #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip #Japan

Menikmati sunset di Naoshima Island. Photo taken by +Claradevi Handriatmaja :)

#Travel #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip #Japan___

posted image

2015-03-21 22:35:16 (3 comments, 1 reshares, 55 +1s)Open 

Hahaha lucuuuuu!

___Hahaha lucuuuuu!

posted image

2015-03-21 16:11:09 (13 comments, 1 reshares, 97 +1s)Open 

Visa gratis ke Jepang bagi pemegang e-paspor

https://chikastuff.wordpress.com/2015/03/09/bikin-visa-jepang-dengan-e-paspor/

#blogpost   #wordpress   #updateblog   #blogger   #IndonesiaOnly  

Visa gratis ke Jepang bagi pemegang e-paspor

https://chikastuff.wordpress.com/2015/03/09/bikin-visa-jepang-dengan-e-paspor/

#blogpost   #wordpress   #updateblog   #blogger   #IndonesiaOnly  ___

posted image

2015-03-21 07:55:11 (25 comments, 0 reshares, 258 +1s)Open 

Di Hachiko statue. Ada yang tahu cerita soal Hachiko? :)

#Hachiko #Japan #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip 

Di Hachiko statue. Ada yang tahu cerita soal Hachiko? :)

#Hachiko #Japan #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip ___

posted image

2015-03-18 18:19:31 (28 comments, 0 reshares, 312 +1s)Open 

Pas ke Universal Studio Japan kemarin, aku dan +Claradevi Handriatmaja beli bando kelinci ini. Entah kenapa setiap ketemu staff USJ, semua pada memuji kalau kami kawaii (cute).

Kayaknya dari semua pengunjung, cuma kami berdua yang pakai bando ini. :)))

#UniversalStudioJapan #USJ #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip 

Pas ke Universal Studio Japan kemarin, aku dan +Claradevi Handriatmaja beli bando kelinci ini. Entah kenapa setiap ketemu staff USJ, semua pada memuji kalau kami kawaii (cute).

Kayaknya dari semua pengunjung, cuma kami berdua yang pakai bando ini. :)))

#UniversalStudioJapan #USJ #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip ___

posted image

2015-03-17 05:59:15 (10 comments, 1 reshares, 131 +1s)Open 

Salah satu sarapan yang dibuat oleh host airbnb di Hiroshima. Enak banget iniiii! :3

Toyo-san pinter masak, gambar, dan bisa main alat musik Jepang yaitu Shamisen. Multitalenta banget!

#Travel #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip 

Salah satu sarapan yang dibuat oleh host airbnb di Hiroshima. Enak banget iniiii! :3

Toyo-san pinter masak, gambar, dan bisa main alat musik Jepang yaitu Shamisen. Multitalenta banget!

#Travel #JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip ___

posted image

2015-03-16 23:30:25 (6 comments, 1 reshares, 96 +1s)Open 

Di Harry Potter Wizarding World saya mampir ke Honeydukes, yang menjual aneka permen dan chocolate. Asli, rame banget pas mau masuk sini, pakai antri segala. Saran saya, masuk sini pas udah sepi aja. Gak usah bela-belain ngantri. :)))

#JapanTrip #travel #CCJapanTrip #Jepang #HarryPotter #UniversalStudioJapan

Di Harry Potter Wizarding World saya mampir ke Honeydukes, yang menjual aneka permen dan chocolate. Asli, rame banget pas mau masuk sini, pakai antri segala. Saran saya, masuk sini pas udah sepi aja. Gak usah bela-belain ngantri. :)))

#JapanTrip #travel #CCJapanTrip #Jepang #HarryPotter #UniversalStudioJapan___

posted image

2015-03-16 07:35:28 (19 comments, 0 reshares, 146 +1s)Open 

Orang Jepang tingkah lakunya lucu-lucu. Lihatlah kelakuan Ikuko-san dan +Claradevi Handriatmaja ketika ada pengunjung yang tertidur di cafe. :)))

#CCJapanTrip #JapanTrip #travel #Japanese 

Orang Jepang tingkah lakunya lucu-lucu. Lihatlah kelakuan Ikuko-san dan +Claradevi Handriatmaja ketika ada pengunjung yang tertidur di cafe. :)))

#CCJapanTrip #JapanTrip #travel #Japanese ___

posted image

2015-03-16 05:44:22 (28 comments, 6 reshares, 289 +1s)Open 

Di Harry Potter Wizading World akhirnya nyobain butterbeer yang anget. Ini rasanya kayak kayu manis anget. Kalau yang dingin mirip rootbeer gitu. Btw ini non-alkohol ya, jadi jangan takut untuk minum ini. Gak ada alkoholnya kok. :)

#HarryPotter #USJ #UniversalStudioJapan #CCJapanTrip #JapanTrip #butterbeer

Di Harry Potter Wizading World akhirnya nyobain butterbeer yang anget. Ini rasanya kayak kayu manis anget. Kalau yang dingin mirip rootbeer gitu. Btw ini non-alkohol ya, jadi jangan takut untuk minum ini. Gak ada alkoholnya kok. :)

#HarryPotter #USJ #UniversalStudioJapan #CCJapanTrip #JapanTrip #butterbeer___

posted image

2015-03-15 08:19:03 (18 comments, 1 reshares, 185 +1s)Open 

Akhirnya bisa mampir ke Universal Studio Japan dan ke Harry Potter World. Lihatlah kastil Hogwarts ini. Gede banget yaaaa!!

#CCJapanTrip #JapanTrip #travel #cKtrip 

Akhirnya bisa mampir ke Universal Studio Japan dan ke Harry Potter World. Lihatlah kastil Hogwarts ini. Gede banget yaaaa!!

#CCJapanTrip #JapanTrip #travel #cKtrip ___

posted image

2015-03-14 23:12:19 (20 comments, 1 reshares, 197 +1s)Open 

Ini adalah salah satu rumah di Osaka, Jepang. Bentuknya masih tradisional. Jadi berasa kayak nonton film drama Jepang. :D

#JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip #Japan

Ini adalah salah satu rumah di Osaka, Jepang. Bentuknya masih tradisional. Jadi berasa kayak nonton film drama Jepang. :D

#JapanTrip #CCJapanTrip #cKtrip #Japan___

posted image

2015-03-14 10:50:30 (36 comments, 4 reshares, 418 +1s)Open 

Foto ini diambil oleh +Claradevi Handriatmaja. Bagus ya komposisi warnanya. :3

#JapanTrip #CCJapanTrip #travel #cKtrip

Foto ini diambil oleh +Claradevi Handriatmaja. Bagus ya komposisi warnanya. :3

#JapanTrip #CCJapanTrip #travel #cKtrip___

posted image

2015-03-13 01:40:28 (24 comments, 0 reshares, 224 +1s)Open 

Waktu nginep di guest house Yado Curly sempat kenalan sama orang lokal, sama orang Taiwan yang kuliah di Tokyo. Menyenangkan! <3

Waktu nginep di guest house Yado Curly sempat kenalan sama orang lokal, sama orang Taiwan yang kuliah di Tokyo. Menyenangkan! <3___

posted image

2015-03-11 06:40:58 (30 comments, 3 reshares, 250 +1s)Open 

Nyobain dessert Jepang. Enak. :3

#cKtrip #travel #JapanTrip #CCJapanTrip 

Nyobain dessert Jepang. Enak. :3

#cKtrip #travel #JapanTrip #CCJapanTrip ___

posted image

2015-03-11 00:30:07 (2 comments, 1 reshares, 49 +1s)Open 

Mau cari smartphone baru? Coba intip prosesor yang satu ini biar gak salah pilih smartphone. :)

https://chikastuff.wordpress.com/2015/03/05/memilih-prosesor-untuk-smartphone

#blogpos   #smartphone   #prosesor   #snapdragon  

Mau cari smartphone baru? Coba intip prosesor yang satu ini biar gak salah pilih smartphone. :)

https://chikastuff.wordpress.com/2015/03/05/memilih-prosesor-untuk-smartphone

#blogpos   #smartphone   #prosesor   #snapdragon  ___

posted image

2015-03-10 11:49:51 (3 comments, 0 reshares, 122 +1s)Open 

Sampai di Onomichi, suhunya -4 derajat. Tadi di pusat kota Hiroshima juga sempet ada salju. Sisa-sisa winter masih ada ternyata...

#CCJapanTrip #JapanTrip #Japan #cKtrip #travel 

Sampai di Onomichi, suhunya -4 derajat. Tadi di pusat kota Hiroshima juga sempet ada salju. Sisa-sisa winter masih ada ternyata...

#CCJapanTrip #JapanTrip #Japan #cKtrip #travel ___

posted image

2015-03-10 00:37:11 (7 comments, 1 reshares, 126 +1s)Open 

Kemaren makan enak di Cafe Ponte, Hiroshima. Ada tiram goreng, tiram rebus yang dimasak seperti escargot, dan pizza seafood. Semuanya enak!

#kuliner #culinary #CCJapanTrip #JapanTrip #cKtrip #travel 

Kemaren makan enak di Cafe Ponte, Hiroshima. Ada tiram goreng, tiram rebus yang dimasak seperti escargot, dan pizza seafood. Semuanya enak!

#kuliner #culinary #CCJapanTrip #JapanTrip #cKtrip #travel ___

posted image

2015-03-09 15:53:14 (5 comments, 1 reshares, 146 +1s)Open 

Dikasih kado ulang tahun sama host airbnb Yuka-san dan anaknya Sora-chan. Senangnyaaaa. :3

#CCJapanTrip #JapanTrip #cKtrip #travel

Dikasih kado ulang tahun sama host airbnb Yuka-san dan anaknya Sora-chan. Senangnyaaaa. :3

#CCJapanTrip #JapanTrip #cKtrip #travel___

posted image

2015-03-09 10:54:39 (9 comments, 1 reshares, 124 +1s)Open 

Makan malam dengan sashimi! Itadakimasuuuu~

#CCJapanTrip #JapanTrip #cKtrip #travel 

Makan malam dengan sashimi! Itadakimasuuuu~

#CCJapanTrip #JapanTrip #cKtrip #travel ___

posted image

2015-03-09 02:04:30 (52 comments, 5 reshares, 404 +1s)Open 

Selfie bareng rusa di Miyajima. Di sini rusa-nya jinak dan dibiarin berbaur dengan pengunjung. Tapi mereka gak boleh dikasih makan.

Ada yang pernah #selfie dengan rusa? :3

#CCJapanTrip #JapanTrip #travel #cKtrip 

Selfie bareng rusa di Miyajima. Di sini rusa-nya jinak dan dibiarin berbaur dengan pengunjung. Tapi mereka gak boleh dikasih makan.

Ada yang pernah #selfie dengan rusa? :3

#CCJapanTrip #JapanTrip #travel #cKtrip ___

posted image

2015-03-08 01:37:19 (32 comments, 2 reshares, 260 +1s)Open 

Jepang ini emang bagus banget! Banyak tempat oke untuk foto-foto. :3

#CCJapanTrip #travel #cKtrip #Japan 

Jepang ini emang bagus banget! Banyak tempat oke untuk foto-foto. :3

#CCJapanTrip #travel #cKtrip #Japan ___

posted image

2015-03-07 13:12:44 (74 comments, 4 reshares, 473 +1s)Open 

Cuaca di Hiroshima saat ini sekitar 6 derajat. Duinginnya bukan main. Enaknya bisa pakai baju tebel dan gegayaan dengan coat. :)))

#CCJapanTrip #cKtrip #Japan #travel

Cuaca di Hiroshima saat ini sekitar 6 derajat. Duinginnya bukan main. Enaknya bisa pakai baju tebel dan gegayaan dengan coat. :)))

#CCJapanTrip #cKtrip #Japan #travel___

posted image

2015-02-28 19:09:31 (41 comments, 2 reshares, 260 +1s)Open 

Hari ini makan roti canai dan gulai ayam. Enak!

#KulinerChika #food #culinary #IndonesiaOnly 

Hari ini makan roti canai dan gulai ayam. Enak!

#KulinerChika #food #culinary #IndonesiaOnly ___

posted image

2015-02-28 02:12:54 (20 comments, 1 reshares, 91 +1s)Open 

Kemarin heboh soal dress ini. Kalian lihatnya warna apa? Biru-Hitam, atau Putih-Emas? Karena saya melihatnya sebagai warna Biru-Hitam. :D

https://chikastuff.wordpress.com/2015/02/28/heboh-dress-blue-black-atau-white-gold

#blogpost   #ThatDress   #BlueBlack   #WhiteGold   #TeamBlueBlack  

Kemarin heboh soal dress ini. Kalian lihatnya warna apa? Biru-Hitam, atau Putih-Emas? Karena saya melihatnya sebagai warna Biru-Hitam. :D

https://chikastuff.wordpress.com/2015/02/28/heboh-dress-blue-black-atau-white-gold

#blogpost   #ThatDress   #BlueBlack   #WhiteGold   #TeamBlueBlack  ___

posted image

2015-02-26 03:43:03 (23 comments, 2 reshares, 159 +1s)Open 

Kemarin makan malam ditraktir mama-nya +Alderina Gracia dalam rangka ulang tahun. Tokyo Skipjack ini emang steaknya enak dan sayurnya maknyuuus. Kalau ke sini selalu pesan double salad.

#culinary #food #KulinerChika #IndonesiaOnly 

Kemarin makan malam ditraktir mama-nya +Alderina Gracia dalam rangka ulang tahun. Tokyo Skipjack ini emang steaknya enak dan sayurnya maknyuuus. Kalau ke sini selalu pesan double salad.

#culinary #food #KulinerChika #IndonesiaOnly ___

posted image

2015-02-24 11:40:02 (12 comments, 3 reshares, 66 +1s)Open 

Ada yang belum nonton Kingsman: The Secret Service? Filmnya bagus lhooo! Coba baca reviewnya di sini. :)

https://chikastuff.wordpress.com/2015/02/20/review-kingsman-the-secret-service/

#blogpost   #wordpress   #IndonesiaOnly   #blogger   #updateblog  

Ada yang belum nonton Kingsman: The Secret Service? Filmnya bagus lhooo! Coba baca reviewnya di sini. :)

https://chikastuff.wordpress.com/2015/02/20/review-kingsman-the-secret-service/

#blogpost   #wordpress   #IndonesiaOnly   #blogger   #updateblog  ___

posted image

2015-02-24 10:16:35 (5 comments, 7 reshares, 126 +1s)Open 

#quotes #IndonesiaOnly #words

#quotes #IndonesiaOnly #words___

posted image

2015-02-24 10:11:46 (4 comments, 2 reshares, 48 +1s)Open 

Test upload video di Google+

#piano #PianoChika #IndonesiaOnly #music #instrument 

Test upload video di Google+

#piano #PianoChika #IndonesiaOnly #music #instrument ___

posted image

2015-02-22 08:38:12 (6 comments, 1 reshares, 123 +1s)Open 

Nyobain resto Korea di Mall Kelapa Gading. Tempatnya cukup enak, pesan menu bisa menggunakan iPad. Canggih! Rasanya cukup enak dan harganya juga masih ramah di kantong.

Oh iya, kalau ke sini jangan lupa bawa gembok. Ada kesempatan jalan-jalan ke Korea kalau kamu ikut lomba foto #MujigaeLoveLock di Instagram.

Langsung datang ke +Mujigae Korean Food aja deh untuk info lengkapnya. Atau cek websitenya ke http://mujigae.com/lovelock.

Pas ke sana kemarin lupa beli gembok. Rencananya mau balik lagi biar bisa ikutan. :3

#culinary #kuliner #IndonesiaOnly #MujigaeResto #kulinerChika #KoreanFood 

Nyobain resto Korea di Mall Kelapa Gading. Tempatnya cukup enak, pesan menu bisa menggunakan iPad. Canggih! Rasanya cukup enak dan harganya juga masih ramah di kantong.

Oh iya, kalau ke sini jangan lupa bawa gembok. Ada kesempatan jalan-jalan ke Korea kalau kamu ikut lomba foto #MujigaeLoveLock di Instagram.

Langsung datang ke +Mujigae Korean Food aja deh untuk info lengkapnya. Atau cek websitenya ke http://mujigae.com/lovelock.

Pas ke sana kemarin lupa beli gembok. Rencananya mau balik lagi biar bisa ikutan. :3

#culinary #kuliner #IndonesiaOnly #MujigaeResto #kulinerChika #KoreanFood ___

posted image

2015-02-20 02:54:27 (8 comments, 1 reshares, 131 +1s)Open 

Kemarin ngegambar ini untuk teman-teman yang merayakan Imlek. Happy Lunar New Year! :D

#Imlek #CNY #IndonesiaOnly #paint #watercolor

Kemarin ngegambar ini untuk teman-teman yang merayakan Imlek. Happy Lunar New Year! :D

#Imlek #CNY #IndonesiaOnly #paint #watercolor___

posted image

2015-02-18 16:24:02 (61 comments, 7 reshares, 477 +1s)Open 

Karena macet maka salah satu hiburan biar gak bete pas nyetir adalah... foto #selfie. 8')))))

#cKstyle #face #fotd #faceoftheday #IndonesiaOnly #macet #nyetir #Jakarta 

Karena macet maka salah satu hiburan biar gak bete pas nyetir adalah... foto #selfie. 8')))))

#cKstyle #face #fotd #faceoftheday #IndonesiaOnly #macet #nyetir #Jakarta ___

posted image

2015-02-18 10:38:41 (5 comments, 1 reshares, 102 +1s)Open 

Film drama Korea Ode To My Father ini bagus banget. Jalan ceritanya bagus, gak ngebosenin. Nonton ini sungguh ngaduk-ngaduk emosi. Sayangnya cuma ditayangin di Blitzmegaplex.

#film #movie #KoreanDrama #bioskop #IndonesiaOnly 

Film drama Korea Ode To My Father ini bagus banget. Jalan ceritanya bagus, gak ngebosenin. Nonton ini sungguh ngaduk-ngaduk emosi. Sayangnya cuma ditayangin di Blitzmegaplex.

#film #movie #KoreanDrama #bioskop #IndonesiaOnly ___

Buttons

A special service of CircleCount.com is the following button.

The button shows the number of followers you have directly in a small button. You can add this button to your website, like the +1-Button of Google or the Like-Button of Facebook.






You can add this button directly in your website. For more information about the CircleCount Buttons and the description how to add them to another page click here.

Chika NadyaTwitterCircloscope